35 Persen Mourinho Yakin Raih Gelar EFL CUP

Jose Mourinho memberikan peringatan kepada tim asuhannya, dalam pertandingan Manchester United berhadapan dengan Hull City dalam babak semifinal EFL Cup di musim 2016/17. Meski, Ibrahimovic Cs unggul agregat, akan merasakan sulit dalam pertandingan nanti.

Pada leg kedua babak semifinal EFL Cup, Manchester United melawan Hull City akan berlangsung di KCOM Stadium. Karena, mereka sudah mengungguli agregat dalam laga leg pertama dengan skor 2-0.

Mourinho Peringatkan United Jangan Terlalu Percaya Diri

Jose Mourinho

Mourinho berharap timnya mampu memenangkan laga

Pelatih yang kini berusia 54 tahun itu, berharap kepada tim asuhannya untuk bisa bermain dengan baik dan penuh konsentrasi. Mourinho sendiri memberi penilain dalam pertandingan Manchester United yang akan bermain di Wembley memiliki peluang 35 persen.

“Saat ini saya tidak bisa menjawab apapun dalam peraihan gelar juara. Namun, dalam pertandingan nanti kami akan mengalami kesulitan, meski kami telah unggul,” ucap Mourinho.

“Saya menilai peluang tim asuhan saya 35 persen untuk bisa meraih gelar juara EFL Cup di tahun ini, Jika mampu mengalahkan Hull dan bermain di final maka kami tidak akan bertemu dengan Manchester City pada tanggal 26 Februari 2017.”

“Saya pun merasa yakin di pertandingan Manchester City mereka akan mendapatkan momen terbaik untuk dapat menjadi lawan kami. Dan dapat membuat kami kesulitan bertemu dengan mereka.”

“Begitu juga ada Liga Europa. Kompetisi non-stop dalam Liga Champions babak 16 besar akan ada empat pertandingan, tapi di Liga Europa kami bermain dari 32 klub hingga lolos 16 besar,” tutup sang pelatih asal Portugal.

Alasan Mourinho Peluang Manchester United Hanya 35 Persen

Jose-Mourinho-Manchester-United

Mourino saya tidak begitu yakin

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa tidak percaya diri dengan tim asuhannya yang akan menghadapi Hull City di EFL Cup di tahun ini. Karena, Wayne Rooney dan kawan-kawan memiliki jadwal yang padat.

Dalam Pertandingan leg kedua ajang EFL Cup Manchester United berhadapan dengan Hull City Kamis 26 Januari 2017. Tim yang berjuluk The Reds Devils yang memilki peluang besar dengan unggul agregat 2-0.

“Saya sendiri kurang begitu yakin untuk bisa mendapatkan gelar musim ini,” ucap Mourinho di konfrensi pers jelang pertandingan.

“Saya sadar itu akan menjadi sulit untuk bisa memangan di tiap pertandingan. Dan jika kami sukses memenangkan laga melawan Hull, maka kami akan berhadapan dengan Manchester City di final pada tanggal 26 Februari 2017.”

“Dalam laga Manchester City mereka akan mendapatkan hasil yang luar biasa untuk bisa bertemu dengan kami sebagai lawan. Dimana mereka merupakan salah satu lawan yang tersulit yang akan kami hadapi.”

“Dan juga dalam kompetisi Liga Europa. Dimana kami akan bertandingan dalam babak 32 besar, tidak seperti Liga Champions yang sudah sampai babak ke 16 besar.”

“Jika itu benar terjadi, United lolos ke final. Kami sendiri pun tidak akan mengerahui apa yang akan terjadi. Saya memberikan penilaian terhadap tim yang hanya memilki 35 persen perluang untuk bisa meraih gelar tersebut yang merupakan ajang pertama yang menentukan juaranya.”

“Dalam hal ini, tentu saja bagus untuk memenangi persaingan. Namun, saya harus ingin tim bermain dengan jauh lebih baik usai itu. Kami akan terus bertanding dalam kompetisi untuk bertanding dan bertanding.”

Dengan hal itu, Pelatih asal Portugal tersebut mengharapkan Manchester United masih memiliki satu misi untuk menjuarai FA Cup. Dan akan membuat tim asuhannya kelelahan ditiap pertandingan yang mereka jalani.

Comments are closed