Montella Tanggapi Peforma Milan Kontra Napoli

Vicenzo Montela selaku pelatih di AC Milan mengatakan bahwa penampilan tim asuhannya, bermain dengan baik meski dikalahkan oleh Napoli dalam laga lanjutan Seri A Italia.

Napoli yang sukses menundukkan tim tuan rumah 2-1 yang berlangsung di San Siro. Dimana didikan dari Maurizio Sarri mampu mengejutkan Milan dengan dua gol cepat di awal babak pertama.

Dua gol yang tercipta tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne dan Jose Callejon, saat berlangsungnya pertandingan di menit ke sembilan. Tim tuan rumah pun hanya bisa memperkecil ketinggalan berkat gol Juraj Kucka di menit ke 37.

Milan Harus Terima Kenyataan Di San Siro

Vicenzo Montella

meski kecewa, Montella merasa puas

Saat babak kedua dimulai, Milan berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan akan tetapi tidak membuahkan hasil. Meski begitu, sang pelatih memberikan pujian kepada para pemainnya yang tampil dengan baik di pertandingan akhir pekan lalu.

“Saya senang, tim sudah menunjukkan permainan terbaik mereka. Jika kita melihat kembali lawan kami, ini merupakan bagian dari ujian, dan saya mengatakan kami sudah melaluinya. Dalam pertandingan ini menjadikan kepecayaan diri kami semakin besar untuk laga berikutnya,” ucap Montella kepada media.

“Saya senidri pun merasa bahwa tidak ada yang bisa menyatarakan Napoli di musim ini. Ketika kami mengendalikan permainan, bagi saya kami tidak pantas dikalahkan. Meski saya tidak bisa menerima hasil laga tersebut, namun saya merasa puas tim sudah bermain dengan baik.”

Pelatih berusia 42 tahun itu pun mengingat kembali ketika tim asuhannya bermain di markas Napoli dalam putaran pertama di Seri A. Ketika itu tim yang berjuluk Rossoneri ditundukkan dengan skor 4-0 tanpa balas.

“Kami harus segera memperbaiki kekurangan yang ada di tim, namun saya berharap semua pemain (Milan) haru yakin untuk bisa meraih apa yang kami capai. Jika kita melihat kebelakang saat berkandang ke Naples pada Agustus silam, kami tampil dengan sangat baik. Seakan kami berada dilevel teratas,” tambah pelatih mantan pemain Roma.

Di musim ini, tim besutan Vicenzo Montella masih berselisih tujuh poin dari Patenopei yang kini berada di peringkat ke tiga klasemen dan masuk zona klualifikasi Liga Champions yang masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Montella: Kami Bermain Dengan Baik Meski Kalah Dengan Napoli

Vicenzo-Montella-AC-Milan

Montella akan segera memperbaiki kekurangan di skuadnya

Meski kecewa atas kekalahan melawan Napoli, namun pelatih AC Milan Vicenzo Montella merasa puas atas permainan yang ditunjukkan oleh timnya di pertandingan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro, seperti yang sudah kita ketahui tim yang dijuluki Rossoneri sempat tertinggal dua gol. Dimana tim tamu sudah memegang dua angka terlebih dahulu dibabak pertama saat laga berlangsung sembilan menit. Yang mana gol tercipta itu dicetak oleh Lorenzo Insigne dan disusul Jose Callejon yang sukses merobek gawang yang di jaga oleh Gianluigi Donnarumma.

Milan yang bangkit usai dua gol terjadi, mampu memperkecil kekalahan mereka berkat gol yag dicetak oleh Juraj Kucka. Hingga pertandingan selesai, skor berakhir dengan 2-1 yang dimenangkan oleh tim tamu, Napoli.

“Saya rasa kami bermain dengan baik meski Napoli mampu memenangkan pertandingan ini. Namun, kami berupaya untuk mengendalikan laga tersebut,” kata pelatih berusia 42 tahun itu.

“Kami harus akui lawan kami, yang benar-benar bermain jauh lebih baik mampu mencetak dua gol dalam waktu sembilan menit. Dengan dua gol terjadi, membuat mental kami menurun, namun kami harus bisa keluar dari situasi tersebut,” tambahnya.

“Di pertandingan itu merupakan laga yang besar dengan penuh kualitas besar juga dan saya benar-benar menikmatinya, maka saya merasa yakin para pendukung pun merasakan hal itu.”

Comments are closed