Suso: Mantan Pelatih Milan Tidak Suka Kepada Saya

Suso yang berposisi sebagai winger di AC Milan telah mengatakan bahwa dirinya percaya jika salah satu mantan pelatih bernama Sinisa Mihajlovic tidak meyukainya, Dimana pemain kebangsaan spanyol itu tidak diberikan waktu bermain selama dia dilatih yang saat ini menangani Torino ketika berada di San Siro.

Suso yang didatangkan oleh Milan dari Liverpool pada tahun 2015, ketika itu masih dilatih oleh Fillipo Inzaghi, namun pemain tersebut kalah cepat untuk mendapatkan tempat bersama tim setelah kehadiran Mihajlovic yang tidak menyukai dirinya.

Pemain yang berumur 23 tahun itu memang sulit dimengerti atas keputusan dari mantan bintang Lazio itu, yang tidak abis pikir bahwa Mihajlovic benar-benar tidak suka.

Suso-AC-Milan

Suso yang ingin menunjukkan kemampuannya

Suso Beberkan Mihajlovic Yang Tidak Suka Dirinya

“Ketika itu dia (Mihajlovic) memberikan kesempatan bermain kepada saya kontra Empoli yang berlangsung di San Siro. Saat itu kondisi saya benar-benar kurang fit,” ucap Suso kepada media.

“Saya merasa kaki saya tidak bisa bekerja dengan baik, saya pikir itu akan menjadi masalah. Kemudian dia mengeluarkan saya, yang hanya bermain satu jam dan setelah itu saya tidak dimainkannya lagi. Saya terus berlatih, mungkin jauh lebih baik daripada saat ini, namun saya pun tetap tidak berikan waktu bermain dan saya benar-benar tidak mengerti kenapa.”

“Tidak ada pembicaraan satu katapun, Dia memang tidak meyukai saya, itu saja yang bisa saya katakan. Kami baru bertemu Torino di kompetisi Liga dan Coppa Italia di beberapa hari lalu, dan saya menyapa semua staf yang ada di klub Milan, namun saya tidak melihat┬ábatang hidung Mihajlovic.”

Dengan adanya hal tersebut, Suso membuktikan kualitas dirinya dibawah kepemimpinan Vicenzo Montella yang menerima banyak pujian.

“Saya harus akui satu hal: Saya tidak pernah berbiacara panjang kepada dia (Montella),” tambahnya. “Dia pun juga tidak meminta kepada saya, untuk melakukan kemauannya seperti ini atau itu dari saya.”

“Dia hanya memberikan penjelasan cara bermain untuk tim, dalam penguasaan bola dan menyerang dengan keberanian, yang ingin memulai serangan dari kiper.”

“Kemudian, dia menyuruh kami untuk berada di lapangan dan memberikan arahan kepada kami. Untuk bisa mengendalikan bola dan Montella tidak kehilangan apa-apa.

“Saya menyukai dirinya, karena gaya permainan yang dimilikinya sama seperti saya, dia tidak bermain dengan bola jauh. Yang dia mau adalah kami harus manuver bola, dan dia juga tidak takut untuk menurunkan pemain muda.”

Suso

Suso selebrasi usai mencetak gol

Ini Alasan Suso Mengungkapkan Senitimentil Mihajlovic Kepada Dirinya

Pemain AC Milan yang bernama Suso mengatakan bahwa penampilan musim lalu merupakan peforma terburuk bagi sang pemain karena Sinisa Mihajlovic tidak menyukai dirinya. Pemain kebangsaan Spanyol itu mengungkapkan jika mantan pelatihnya itu tidak memberikan kepercayaan kepadanya, yang membuat Suso sendiri tidak bisa bermain dengan baik.

Pada tahun 2012 lalu, Suso didatangkan Milan dari Liverpool usai didepak dari skuad Brendan Rodgers. Dimana sang pemain tersebut tidak mendapatkan tempat kala itu yang kurang produktif untuk berkembang bersama The Reds. Ditambah, kepindahannya ke Rossoneri yang saat itu masih dilatih oleh Mihajlovic semua tidak mudah.

Yang pada sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan waktu bermain banyak saat Milan dilatih oleh Fillippo Inzaghi. Tidak lama kemudian, Mihajlovic sebagai penggantinya, Suso hanya bermain satu kali hingga akhir musim bersama Milan. Lalu dia bermain dengan Genoa yang berstatus pinjaman yang diberikan kesempatan bermain sebanyak 19 kali dan mencetak enam gol.

“Saat di latih oleh Inzaghi, saya diberikan waktu bermain banyak. Lalu Mihajlovic tiba dan dia memakai tiga pemain penyerang dalam taktiknya. Pra-musim yang sudah berlangsung saya mengatakan lebih baik saya menjadi pemain pinjaman saja karena saya ingin banyak bermain.”

 

Comments are closed